Flash Blogging di 4 Tahun Indonesia Kreatif

Flash Blogging di 4 Tahun Indonesia Kreatif

November 11, 2018 0 By Andre Seth

Dunia menulis, dunia yang dulu pernah kubayangkan akan kujalani. Namun seiring berjalannya waktu, dan tentunya desakan kebutuhan. Impian itu mulai terkubur pelan-pelan. Sampai suatu hari, sahabatku kirim pesan WA “Bro, udah kubuatkan website buat blogging khusus untukmu”  , wah hari itu masih terbayang senangnya. Langsung deh, ide-ide di kepala ini mengalir lancar. Namun, karena lamanya mengendap untuk mencairkannya butuh motivasi lebih. Dan, datanglah hal yang membuatku semangat. Ada undangan untuk mengikuti kontes flash blogging yang diadakan oleh Kominfo di Po Hotel Semarang. Wah, kereen.

Hanya bermodalkan posting 3 artikel di blog yang baru berumur 2 (dua) hari. Dengan semangat perjuangan aku dan temanku datang ke kontes itu. Minder ? Jelas !! Jangan ditanya.  Modal nekad aku mengikuti kontes itu dan menghasilkan satu artikel yang tema dan isinya agak jauh dari yang telah ditentukan berjudul “Media Sosial Sang Pengrajin”

Hanya modal dari pengalaman pamanku sebagai pengrajin, aku nekad pakai tulisan itu untuk ikut lomba, dan ZONK!! hahaha… setidaknya walaupun tidak juara, aku banyak belajar dari kontes ini. Terima kasih buat mas Edi yang selalu ngancani lan mekso, mbak Gita yang uda temeni aku ngobrol. buat Kominfo yang udah kasih tas dan sertifikat. Dan, someone yang selalu support apa yang aku lakukan (asal positif katanya).

Shine Brighter than Ever My Star

Komentar Seko Facebook