Warung Zaman Now Part 6 – Conclusion

Warung Zaman Now Part 6 – Conclusion

November 14, 2018 0 By Andre Seth

“Life will find the way”

Suatu permasalahan akan menemukan jalannya. Intinya adalah apakah kita mau berinovasi. Mungkin dengan sedikit dibumbui imajinasi. You will find the way.

Warung zaman now tidak harus tergerus jaman. Dengan “bantuan” para pemodal besar semua jadi lebih mudah. Warung di era ini tidak bisa hanya berdiri sendiri. Butuh jaringan yang dapat menopang satu sama lain. Dan diversifikasi dagangan pun tak bisa di elakkan.

Diversifikasi dagangan ? Itu kan butuh modal lagi. Ya kalau pengertiannya kita masih pakai pengertian zaman old. Di zaman modern ini kita bisa melakukan diversifikasi produk dengan modal sedikit atau malah tanpa modal.

Coba tengok sistem dropship sebagai Agen Bukalapak, ya E-Commerce asli buatan anak indonesia ini menawarkan sistem dropship dan keagenan. Jualan pulsa ataupun produk digital lainnya jadi lebih mudah. Eit, jangan terfokus hanya satu E-Commerce. Teruslah berburu promo-promo menarik dari para GiantsManfaatkan persaingan mereka untuk penuhi barang-barang di warung. Ambil contoh saja E-Brochure yang selalu dikeluarkan supermarket Superindo. Dengan mendaftar newsletter mereka, kita bisa tau promo apa yang mereka tawarkan pada bulan ini, Atau bisa follow akun Line Alfamart. Disitu anda bisa temukan banyak promo menarik. Atau anda bisa berburu gift voucher hypermart atau carrefour. Biasanya voucher senilai 100rb cuma bayar 90rb. Itu belum kalau anda maksimalkan dengan berbagai promo instorenya.

warung zaman now

Anda juga bisa manfaatkan shopback untuk bisa mendapatkan cashback. Pada setiap transaksi pembelian di E-commerce yang bekerjasama dengan shopack anda mendapatkan cashback sekian persen. Setiap E-Commerce berbeda-beda syarat dan ketentuannya. Lumayan lah bisa untuk tambah uang belanja. Silahkan klik disini untuk bergabung di shopback. Dan karena memakai link referral saya, anda akan mendapatkan uang tambahan senilai 25 ribu. Free money, Why not!

Terus terang saya sendiri pun sering berburu. Itu kalau memang sedang pengen belanja. Last but not least. Rajin update informasi dari media sosial. Dapatkan informasinya dan manfaatkan seoptimal yang anda bisa.

Komentar Seko Facebook